Jumat, 25 Januari 2013

Apa yang Membuat Seni Kontemporer menarik?

Cinta yang paling bersemangat, karier yang sukses, pertemanan yang intim, makanan lezat dan uang - semua ini, namun indah, kadang-kadang bisa tampak cukup untuk seni-kekasih yang tidak membuat seni menjadi bagian dari kehidupan mereka. Seni dapat membawa nilai tambah besar dan kesenangan untuk kehidupan kita, melalui karya dan ide-ide dari seniman, di mana kita dapat berbagi. Dalam hal ini kita tergantung pada seniman, kami ingin seseorang untuk menunjukkan kepada kita film, menulis musik bagi kita, menghiasi rumah kita dengan lukisan yang menarik, mengejutkan kita dengan pameran amoral dan tindakan. Kami ingin orang-orang untuk membantu membuat seni merupakan bagian alami dari kehidupan kita. "Seni tidak boleh sesuatu yang Anda pergi diam-diam ke sebuah galeri seni dan mencelupkan jambul Anda dan mengatakan 'Saya harus sangat tenang, aku di sini antara seni." Ada di sini, seni di mana-mana. Ini adalah cara Anda menggunakan mata Anda. Ini tentang kenikmatan hal visual "- Ken Selesai, terkenal seniman Australia dan desainer". Merek Selesai "Desain.

Seni telah ada sejak awal. Seni ditemukan lebih awal dari peradaban seperti biasanya kita mendefinisikannya. Dan minat dalam seni tidak pernah gagal. Seniman selalu menderita pergolakan penciptaan, galeri memburu talenta baru, rumah lelang mendapatkan uang, pemuda berdiri di antrian untuk pameran baru dan penikmat seni terus menghabiskan uang mereka. Dan tidak ada tanda-tanda bahwa proses ini akan pernah berhenti. Alasan utama untuk ini adalah bahwa seni merupakan bagian integral dari diri kita sendiri. Di seluruh dunia, anak-anak mengambil pensil di tangan mereka dan mulai menggambar, dan tidak ada yang memberitahu mereka apa dan cara menggambar. Mereka hanya mulai melakukannya.

Dan mungkin tidak ada yang bisa mengekspresikan aspek lain dari bunga lanjutan kami lebih baik daripada kata-kata terkemuka Amerika realis pelukis dan zaman Renaisans Edward Hopper - ". Jika saya bisa mengatakan itu dalam kata-kata tidak akan ada alasan untuk melukis" adalah Seni metode komunikasi , yang kita berpaling ketika kita dapat `t menemukan kata-kata tapi kami memahami sesuatu dan harus berkomunikasi, atau berbagi dalam beberapa cara. Seni datang membantu kita ketika kita terganggu, mengkhawatirkan atau bahagia, ketika kita penuh emosi, ketika kita merasa bahwa kita dapat mengubah dunia.

Seni adalah bagian dari sejarah kita dan bagian dari bagaimana kita tahu sejarah kami. Ini menunjukkan masalah, keyakinan, nilai-nilai dan pandangan dari suatu budaya tertentu pada periode waktu tertentu. Seni menyimpan catatan kehidupan kita sendiri dan pengalaman yang akan mewakili zaman kita di masa depan - versi kita sendiri dari gambar primitif yang dibuat manusia prasejarah di gua-gua untuk menandai raksasa perburuan dan aspek lain dari kehidupan pada saat itu.

Dan tentu saja kita mencintai seni karena membuka dunia baru bagi kita: dimengerti dan memikat. Kadang-kadang seni membantu kita untuk melarikan diri dari hari ke hari rutinitas dan masalah, dan memungkinkan kita hanya untuk duduk dan rileks, kadang-kadang memaksa kita untuk berpikir dan mengubah sesuatu, kadang-kadang tanpa alasan tertentu yang kita sadar itu membuat kita tersenyum dan tari . Dan tentu saja, akhirnya, seni adalah cara kita bermimpi, sebuah contoh yang bagus adalah Henri Rousseau yang terkenal dengan adegan menarik nya hutan, meskipun ia tidak pernah melihat hutan. Apa semua ini berarti, adalah bahwa seni adalah bagian dari apa artinya menjadi manusia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar