Selasa, 22 Januari 2013

Barbie Doll

Game memasak, berpakaian game, permainan makeup - nama itu, boneka Barbie dapat melakukan semua dari mereka.

Lama waktu yang lalu, anak-anak terbatas dalam bermain boneka Barbie secara real time. Artinya untuk mengatakan, Barbie harus pada pandangan mereka dan kepemilikan bagi mereka untuk bisa bermain bersama mereka. Untungnya, teknologi baru diperkenalkan dan sarana game baru di luar sana secara gratis. Saat ini, Barbie dapat dimainkan bahkan tanpa membeli boneka Barbie yang nyata. Pada generasi ini, boneka Barbie memang diambil dunia game online oleh badai.

Barbie berdandan permainan adalah yang terkenal dari mereka semua. Tapi selain itu, ada begitu banyak permainan untuk memilih dari. Tercantum di bawah ini adalah beberapa dari sekian banyak.

Permainan online Barbie Kategori

Barbie Make Over
Membuat atas permainan adalah permainan Barbie bahwa anak-anak seperti yang paling. Seperti yang kita tahu, Barbie adalah seorang gadis mungil dan pirang. Tapi cara dia terlihat dapat berubah. Dari pirang, Barbie bisa menjadi kepala merah atau cokelat Dari menjadi mungil menjadi model yang lebih huggable dan gemuk. Warna mata dan bulu mata panjang juga dapat dimodifikasi menjadi satu merek baru.

Pernikahan Barbie Dress Up
Yah, itu sederhana seperti Barbie mengenakan gaun pengantinnya atau gaun pengiring pengantin. Lebih sering, itu adalah gaun pengantin atau gaun. Warna dapat bervariasi dari putih menjadi hitam tergantung dari tema pernikahan pemain yang dipilih.

Barbie Nail Art
Membuat kuku Barbie menonjol di pesta. Warna itu hitam, merah dan biru, keputusan terserah Anda. Kuku Barbie harus glamor seperti kepribadiannya.

Barbie Memasak Permainan
Siapa bilang Barbie adalah pesta sepanjang hari dan gadis malam? Nah, Barbie bisa masak juga! Dalam game ini, Barbie akan diberikan menu dan Barbie harus memasak sesuai dengan resep dan instruksi yang diberikan kepadanya. Karakter Barbie akan dikendalikan oleh pemain dan Barbie akan melakukan memasak berdasarkan pemahaman pemain dan instruksi sebelum resep yang diberikan.

Untuk meringkas semua itu, ada begitu banyak permainan untuk memilih dari yang mencakup Barbie sebagai karakter. Mencari mereka di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar