Senin, 07 Januari 2013

Paulina Rubio

Paulina Susana Rubio Dosamantes atau dikenal sebagai Paulina Rubio memulai karirnya menjadi anggota band musik yang dikenal sebagai Timbiriche. Dia punya nomor banyak satu lagu hit dengan Timbiriche namun setelah beberapa tahun, ia meninggalkan band untuk melanjutkan solo karir. Dia pindah ke Spanyol untuk merekam album studio pertamanya sendiri. Kemudian pada tahun 1992, ia membagikan musik albumnya La Chica Dorada di bawah EMI Records. Solo pertamanya berjudul Moiand ini benar-benar memuncak di # 3 di Billboard Hot Tracks Latin.

24 Kilates diperkenalkan pada tahun 1993 sebagai album studio sendiri keduanya. Hal ini telah terjual lebih dari 150.000 di Meksiko hanya dalam dua minggu setelah peluncuran. NievaNieva adalah single pertama yang dihasilkan dari album, dan sekali lagi, itu telah menjadi nomor satu di chart musik berbagai. Tepat setelah tiga tahun, dia disajikan studio sendiri album ke-3 berjudul Planeta Paula persis di mana dia disajikan single pertama berjudul ENAMORADA. Ini ditembak popularitas tidak hanya di Meksiko tapi juga di dalam tempat-tempat lain dari alam semesta.

Paulina tetap diam selama 4 tahun hanya karena EMI menolak untuk membuat sendiri nya 1 album Inggris. Namun pada tahun 2000, Paulina Rubio kembali bersama dengan self-titled album. Ini benar-benar sendiri album yang sangat sukses up to date. Dia mendapatkan banyak pahala keluar dari album musik yang meliputi 3 Latin Grammy Award khusus "Album of the Year", "Song of the Year" dan "Best Female Pop Vocal Album". Dan bukan hanya itu, ia diberikan oleh Majalah Billboard sebagai album terbaik Latin yang mengatakan tahun.

Dalam tahun-tahun berikutnya, ia meluncurkan 4 album lain berjudul Borger Girl, Pau-Latina, Ananda dan Gran Kota Pop. Album musik terbaru nya sekarang berjudul "Brava!". Pada album ini, dia menciptakan kolaborasi dengan komposer yang berbeda seperti Cobra Starship dan Nelly Furtado.

Paulina tidak hanya terkenal karena akting dan musik. Seiring dengan keindahan murni Meksiko, dia telah terpesona beberapa desainer untuk menggunakan pakaian mereka sendiri. Roberto Cavalli, Prada, Gucci, Alexander McQueen, dan Dolce & Gabbana telah merancang pakaian khusus untuk dirinya sendiri. Bukan hanya itu, dia juga memodelkan. Saat ini, ia menandatangani sebagai salah satu model dari perusahaan Elite Manajemen pemodelan paling terkenal Model.

Paulina Rubio juga terkait dengan pekerjaan kemanusiaan yang beragam. Pada tahun 2007, ia bekerja dengan baik dengan Komisi Latino tentang AIDS untuk membantu memerangi penyakit. Dia juga bergabung dengan konser ALAS. Ini konser dimaksudkan untuk memperkuat Pengembangan Anak Usia Dini di Amerika Latin.

Pada tahun 2007, dia menghasilkan landasan nya sendiri yang disebut "Fundacion Paulina Rubio". Ini dirancang untuk memerangi tunawisma dan keuangan cukup dalam pendidikan. Dengan Paulina Rubio bakat alami, ia pasti membuat gelombang di berbagai belahan dunia. Dia juga mengubah hidup banyak dengan aktivitas kemanusiaannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar