Kamis, 17 Januari 2013

Cheryl Cole

 Set Untuk Bintang Dalam X Factor Amerika

Cheryl Cole mungkin memiliki cukup kejutan budaya ketika ia muncul di layar Amerika kemudian pada tahun ini. Jika rumor yang bisa dipercaya, Cheryl mungkin telah terpilih sebagai salah satu dari hakim disukai Simon Cowell untuk adaptasi Amerika hit realitas kompetisi menyanyi televisi, The X Factor.

Para penyanyi Girls Aloud memulai karir realitas televisi setelah ia dipilih untuk menggantikan mantan X Factor hakim Sharon Osborne pada tahun 2008. Dengan entri nya berhasil memenangkan kompetisi dua tahun berturut-turut, hakim telah disambut oleh penonton dengan tangan terbuka untuk membawa sentuhan muda untuk program.

Acara Amerika yang akan datang tidak bisa datang cukup cepat. Setelah bertahun-tahun spekulasi seputar ketika musik mogul Simon Cowell akan meninggalkan American Idol, produser rekaman mengumumkan bahwa ia akan membawa acara ke pantai Amerika, dengan tanggal peluncuran tentatif Autumn 2011.

Selebriti kolumnis gosip telah meninggalkan menggaruk-garuk kepala mereka meskipun, sebagai penyanyi Geordie hampir tidak dikenal di Amerika Serikat. Dikenal di Blighty untuk terkenal nya berjalan-in dengan petugas toilet, dan untuk menceraikan salah satu pemain Inggris yang paling terkenal, Amerika bisa meninggalkan perasaan Cole seperti ikan keluar dari air ketika acara mengudara nanti tahun ini.

Orang dalam selebriti berita telah melaporkan bahwa Cheryl mungkin mengalami kesulitan dalam mencapai keberhasilan yang sama Cat Deeley memiliki aksen yang kuat karena Newcastle nya. Beberapa orang berkomentar bahwa The X Factor mungkin memerlukan subtitling setiap kali penyanyi berbicara, sebagai penonton telah menemukan sulit untuk memahami beberapa aksen British yang kuat.

Terkenal, distributor Amerika Brit sukses besar mengibaskan Trainspotting harus menyertakan sub judul untuk pemirsa di Amerika Serikat, karena mereka tidak bisa memahami apa yang dikatakan para aktor karena aksen tebal Skotlandia.

Penyanyi yang panas pada tumit wajah terkenal lainnya yang telah berhasil dialihkan untuk menyajikan atau berpartisipasi dalam program televisi Amerika. Televisi anak-anak mantan bintang Cat Deeley berhasil dialihkan menjadi kepribadian Hollywood setelah direkrut untuk menyajikan versi Amerika Jadi You Think You Can Dance?

Penonton Amerika sedang menunggu dengan antisipasi untuk mendengar siapa hakim ketiga dan keempat mungkin pada The X Factor akan, tetapi tidak ada keraguan bahwa Cheryl akan mendapatkan keuntungan dari posisi. Sama, penyanyi juga bisa diberi kesempatan untuk memulai karirnya di Amerika Serikat melalui pertunjukan, dengan audiens yang diperkirakan 20 juta pemirsa menunggu baginya untuk 'Berjuang Untuk This Love' musik terhadap selalu kritis Cowell.

Oleh: Andrew Joyce

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar