Selasa, 15 Januari 2013

Apa yang terjadi Pada Anak Charlie Sheen

Charlie Sheen telah menonton dalam ayunan penuh sejak awal tahun ini, ketika semua Charlie Sheen berita mulai untuk mencatat sebuah mengungkap konstan. Dua dan Half Men populer aktor telah lama dikenal karena perjuangan pribadinya.

Tapi Charlie Sheen nyata menonton dimulai pada Maret, ketika ia dipecat dari sitkom dan mulai air mata liar yang termasuk wawancara aneh dan akun Twitter gila.

Salah satu bagian yang paling aneh dari Charlie Sheen berita adalah munculnya dewi Charlie Sheen. Sebelum perceraiannya dengan istri keduanya, Brooke Mueller, bahkan akhir, sepotong baru Charlie Sheen berita diturunkan.

Menurut penulis sejarah terbaru Charlie Sheen menonton, ia hidup dengan dua wanita baru. Dewi Charlie Sheen, karena ia menjuluki mereka, adalah bintang porno Bree Olson dan desainer / model Natalie Kenly.

Wawancara pelacakan terbaru dalam Charlie Sheen menonton rinci pengaturan hidup yang menarik untuk dewi Charlie Sheen. Aktor sendiri mengatakan acara Howard Stern yang masing-masing memiliki tempat tidur sendiri, dan mereka diputar tidur bersama. Dewi Charlie Sheen itu bahkan membantunya merawat anak-anaknya, menurut berita terbaru Charlie Sheen.

Jelas, meskipun, ini bukan situasi yang dibangun untuk bertahan, dan Charlie Sheen menonton terus. Hanya sebulan setelah wawancara itu, pada April 2011, Charlie Sheen berita terbaru adalah bahwa salah satu dewi Charlie Sheen telah melompat kapal.

Kadang selama tur aneh hidup Sheen, Bree Olson putus dengan dia dan kembali pulang ke Midwest, memicu menonton Charlie Sheen baru. Sekarang dewi Charlie Sheen turun ke satu.

Dengan semua berita Sheen Charlie sekarang menggambarkan seorang pria yang sangat tertekan, itu tidak akan lama sebelum terakhir dari dewi Charlie Sheen juga meninggalkan. Pada bulan Juni, Natalie Kenly pindah dari rumah Sheen. Sejak saat itu, Charlie Sheen telah pergi menonton, lanjut mencatat sebuah spiral membingungkan.

Dia pasti akan membuat berita lagi Sheen Charlie juga, karena ia terus tur. Salah satu pertunjukan terbesar nya mendatang pada bulan Agustus pada Pertemuan tahunan Juggalos, musik empat hari, gulat, dan festival komedi di Gua-in-Rock, Illinois

Apapun yang dia lakukan di atas panggung diragukan akan lebih bahan bakar menonton Charlie Sheen. Dewi Charlie Sheen akan absen, tapi fans mungkin dapat mengharapkan banyak bicara "menang" dan pembuatan berita lebih Sheen Charlie untuk mengingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar