Jumat, 11 Januari 2013

Langkah-langkah Dalam Dekorasi Pesta Lajang

Banyak wanita menikah mengatakan bahwa setiap pesta lajang dapat diadakan di tempat manapun. Ini hanya masalah memilih bachelorette dekorasi hak pihak. Dekorasi untuk pesta lajang Anda harus mengatur suasana yang tepat untuk Anda dan teman-teman Anda. Bagaimana tempat Anda terlihat seperti tergantung pada apa yang Anda masukkan di dalamnya. Tempat Anda dapat terlihat mewah dengan bunga atau cabul dengan perlengkapan nakal.

1. Rencanakan anggaran. Biaya partai semua bisa ditangani oleh pengantin-to-be. Dalam banyak kasus, bagaimanapun, pacar mensponsori partai. Jika Anda merencanakan pesta lajang, melihat apakah Anda memiliki cukup dana untuk knalpot untuk itu. Jika tidak, jangan ragu untuk menghubungi teman dan meminta bantuan, karena mereka mungkin lebih dari bersedia untuk menawarkan atau mensponsori perlengkapan pesta lajang.

2. Delegasikan tugas kepada teman-teman. Karena Anda sibuk dengan pernikahan Anda sendiri yang terjadi dalam beberapa bulan, Anda mungkin memiliki sedikit waktu untuk berurusan dengan pesta lajang. Jadi, pertimbangkan untuk meminta bantuan teman-teman Anda '. Kembali pada hari, gadis harus bertemu langsung untuk merencanakan pesta. Hari ini, acara dapat direncanakan online melalui Skype atau Facebook. Selama Anda dapat merencanakan siapa yang melakukan yang tugas, hal yang harus berjalan lancar.

3. Tentukan tema. Bachelorette Partai Tema berkisar dari sehat untuk eksplisit. Anda dapat memutuskan memiliki acara mencicipi anggur atau menyenangkan-diisi "untuk anak perempuan besar hanya" urusan. Partai, pakaian, dan makanan harus didasarkan pada tema. Beberapa tema mungkin wine country, malam glamor, klasik, dan malam gosip.

4. Periksa perlengkapan pesta lajang. Anda dapat mengunjungi toko di daerah Anda untuk mencari pasokan, tapi lebih mudah untuk hanya mencari penjual online yang memasok barang-barang pesta lajang. Ada beberapa penjual online, dan Anda mungkin menemukan diri Anda sedang berada di toko-toko. Jika Anda membeli secara online, pastikan bahwa penjual mampu memberikan barang secara online. Baca ulasan tentang penjual dan tentang produk mereka.

5. Menyewa seorang penghibur laki-laki. Kehadiran seorang penari laki-laki atau penari telanjang di sebuah pesta lajang penting-setidaknya bagi gadis yang ingin bersenang-senang. Pesta lajang Kebanyakan termasuk penari telanjang laki-laki, yang akan menambah bumbu peristiwa. Namun, jika Anda tidak menyetujui hal ini, Anda dapat melewatkan langkah ini.

6. Tentukan siapa yang akan mempersiapkan makanan. Tidak perlu untuk menu mewah, karena ini bukan pesta. Jika tidak ada yang dapat menangani memasak, Anda dapat menyewa katering. Tentukan menu dengan gadis-gadis. Ingatkan katering sehari sebelum pesta.

7. Siapa yang akan menjadi sekitar untuk menghias tempat? Biasanya, gadis-gadis menghadiri pesta tidak akan keberatan meminjamkan tangan untuk tempat dekorasi. Jadilah di tempat beberapa jam sebelum pesta, dengan perlengkapan dan bahan-bahan untuk dekorasi. Ikuti apa yang Anda rencanakan.

8. Satu jam sebelum pesta, semuanya harus ditetapkan. Tempat harus baik dihiasi, dengan lampu yang tepat dan musik. Makanan dan minuman harus siap. Jika Anda menyewa penari telanjang laki-laki, pastikan dia sudah sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar