Sabtu, 12 Januari 2013

Panduan Memilih Dj

Sebuah peran DJ di acara tidak dapat diremehkan. Menyewa seorang DJ yang paling tepat bila Anda mengadakan pesta anggaran rendah dan Anda tidak mampu untuk mendapatkan live band untuk bermain. DJ mungkin tidak menyenangkan untuk menonton sebagai live band, tetapi mereka juga dapat menempatkan kehidupan ke pesta Anda. DJ dapat berinteraksi dengan penonton sebanyak band lakukan. Ada hal-hal tertentu yang harus diperhitungkan ketika mendapatkan seorang DJ.

1. Reputasi - Ini agak sulit untuk menemukan kebaikan DJ di kota Anda. Anda harus mendengarkan rekomendasi dari teman atau keluarga. Mintalah orang-orang yang baru saja menjadi tuan rumah pesta. Sebelum Anda bisa memverifikasi reputasi seorang DJ, Anda harus tahu banyak tentang dia. Pertama-tama Anda dapat memeriksa iklan untuk jockey disk dalam kota. Seorang DJ yang mampu mempromosikan dirinya mungkin produktif dengan baik. Dia produktif dengan baik karena dia memiliki banyak klien. Dia mungkin memiliki sebuah website. Jika dia yang populer, Anda harus dapat menemukannya di internet. Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah pergi melihat apa yang klien sebelumnya mengatakan tentang dirinya.

2. Playlist - disc jockey Kebanyakan tampaknya memainkan lagu yang sama, tapi banyak DJ mengkhususkan diri dalam genre tertentu. Mereka yang bekerja di klub disko, mampu melakukan campuran tari, R & B, dan hip-hop beat untuk menghibur kerumunan. Mereka melakukan remix dari lagu-lagu populer di radio juga. Jika Anda melakukan pesta rave, klub disko DJ bisa mendapatkan kerumunan grooving sepanjang malam. Ada juga DJ yang mengkhususkan diri dalam acara-acara khusus dan formal yang tidak memerlukan menari berat. Namun, Anda bisa menemukan disc jockey serbaguna yang memiliki berbagai macam musik dan bisa bermain di setiap peristiwa. Ini perlu untuk meminta DJ jenis musik apa dia nyaman bermain. Playlist-nya akan berbicara untuk dirinya sendiri sekalipun.

3. Pengalaman - Seseorang mengatakan bahwa itu kasar untuk pertama bertanya DJ mengenai berapa banyak dia pengisian. Seorang DJ tidak mungkin memberikan rincian biaya kecuali Anda telah berbicara bersama tentang rincian dari partai. Sebelum Anda bisa bertanya tentang biaya nya, tahu tentang pengalaman pertamanya. Berapa lama dia bermain musik di acara? Apa jenis peristiwa yang ia biasanya memberikan layanan bagi? Sebuah DJ berpengalaman dapat memberikan Anda daftar yang baik track yang dapat dimainkan dengan baik pada acara yang Anda tentukan.

4. Peralatan - joki Disc tidak meminta klien untuk peralatan. Mereka membawa peralatan mereka sendiri ke tempat. Khas peralatan DJ termasuk sound system dan lighting disko. Sistem suara dilengkapi pemutar (atau PC dengan playlist), mixer, amplifier, speaker besar, dan kabel. Kualitas peralatan sebagian menentukan reputasi DJ. The DJ terbaik ada di peralatan canggih yang digunakan kota menghasilkan suara berkualitas tinggi. Tidak peduli seberapa besar lagu, jika peralatan yang sudah tua dan usang, pengalaman partai dapat berubah suram.
5. Harga - Akhirnya, Anda harus bertanya tentang harga jasanya. Perlu diketahui bahwa jika Anda pergi untuk disc jockey terbaik di kota, Anda harus mempersiapkan lebih tinggi daripada biaya rata-rata layanan. Dapatkan seorang DJ yang menawarkan layanan yang masuk akal biaya-tidak satu yang menawarkan harga terendah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar