Senin, 07 Januari 2013

Kareena Kapoor Dan Saif Ali Khan

Setelah menghabiskan jangka panjang hubungan berkomitmen dan setia, panas dan dingin Kareena Kapoor Saif Ali Khan akhirnya memutuskan untuk bertunangan dengan setengah mereka lebih baik tahun ini. Ini terkenal dan pasangan Bollywood lucu telah liputan media selama dua tahun sekarang. Pada kenyataannya, ini adalah pasangan yang telah menyeret perhatian media ke tingkat yang megah, yang bukan adegan biasa ketika datang ke media India. Media begitu tertarik pada pasangan ini karena memiliki nilai merek tertinggi dibandingkan dengan semua pasangan lain yang sudah ada dari Bollywood.

Hot Kareena Kapoor telah berhubungan dengan aktor lucu, Saif Ali Khan, sejak ia masih sangat muda dan bukan bagian dari industri film India. Saif telah menjadi teman dekat kakak Kareena, Karishma Kapoor, dan ini adalah bagaimana pasangan harus diperkenalkan. Padahal, mereka berdua saling kenal sejak lama, namun hati mereka membungkuk satu sama lain hanya selama syuting film 'Tashan'. Ini bukan untuk pertama kalinya bahwa pasangan berbagi layar bersama-sama, mereka agak on-terlihat bersama dalam film 'Omkara' untuk pertama kalinya. On-screen chemistry mereka menemukan cinta yang besar dari penonton di kedua film.

Setelah mendapatkan berkomitmen satu sama lain pasangan itu terlihat bersama dalam film 'Kurbaan', yang merupakan film thriller aksi dirilis pada tahun 2010. Dalam film tertentu mereka berbagi kimia yang jauh lebih dalam dan baik pekerjaan mereka menerima penghargaan besar dari para kritikus. Dalam film ini hot Kareena Kapoor juga memberikan beberapa adegan berani panas yang memberi daya tarik film prima dan publisitas. Meskipun, upaya besar dilakukan oleh unit film seluruh Kurbaan, tapi masih film tidak bisa memukul layar dengan baik. Masih pasangan itu banyak dicintai oleh penonton yang memberikan beberapa inspirasi untuk kembali bekerja sama dalam 'Vinod Agen' film lain. Saif Ali Khan mengklaim bahwa ini akan menjadi film yang sangat berbeda untuk layar India dan akan merilis akhir tahun. Ini pasti adalah salah satu dari film paling ditunggu tahun dan dapat berjalan dengan baik bahkan tanpa publisitas.

Ada kemungkinan bahwa pasangan bertunangan setelah keberhasilan film ini. Seluruh tujuan ini keterlibatan selama dua aktor adalah untuk membuat pernyataan resmi bersama-sama. Namun, tidak ada kepastian bahwa dua, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, akan menikah segera setelah pertunangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar