Minggu, 13 Januari 2013

Marco Antonio Solis

http://media.ticketmaster.com/tm/en-us/dbimages/82341a.jpgMencapai kesuksesan dalam duet mereka, Los Bukis dibuat bahwa telah menjadi anggota band 5. Ini adalah saat ia adalah anggota sebagai penyanyi utama Los Bukis ketika ia memperoleh sambutan hangat dari orang-orang dari Meksiko, Amerika Selatan dan Amerika Tengah.

Praktis dua dekade telah diturunkan mengingat bahwa ia mulai berurusan dengan Los Bukis. Menjadi begitu produktif dengan kelompok musik tertentu, ia memilih untuk melakukan tantangan mengejar karyanya sebagai artis solo. Dan dengan ini, ia tidak gagal. Yang benar adalah, dia mendapatkan popularitas di banyak wilayah di dunia bersama dengan negara asalnya, Meksiko. Dia juga tumbuh menjadi populer di Amerika Latin dan juga Spanyol. Dan dengan lebih dari 30 lagu dalam versi Latin Billboard, itu adalah tanpa pertanyaan yang tepat mengapa dia disebut antara seniman Latin yang terbaik.

Menjadi produser, artis yang akan datang di seluruh saat itu mengejarnya untuk jasanya. Dia bekerja dengan pemain Ana Barbara, dan Tanon, dan salah satu pemain Latin yang paling populer saat ini, Enrique Iglesias.He menghasilkan banyak lagu yang ditujukan untuk penyanyi beragam seperti Marisela serta prestasi Durcal.These membawanya menjadi diakui sebagai salah industri terkemuka komposer dan juga pembuat. Sebagai bukti, pada tahun 1996, ia bekerja sama dengan Olga Tanon dengan album berjudul Menegue Ratu. Dengan kemampuan Marco Antonio Solis 'untuk membuat album yang hebat bagan-topping satu, Olga Tanon telah terjual lebih dari 500.000 eksemplar itu di seluruh dunia. Lagu-lagu "Basta Ya" dan "Me Subes, Me Bajas, Me Subes" tumbuh menjadi hits di seluruh dunia

Selama karir Marco Antonio Solis ', ia sebelumnya telah merilis 9 album studio - semua dari mereka membuat bagan-topping trek. Mulai dari tahun 1998, ia telah meluncurkan lebih dari 11 kompilasi, duet dan album live bersama-sama dengan La Mejor ... Coleccion sebagai salah satu penjualan terbesar dengan lebih dari 43.511 eksemplar terjual di AS saja. Dia sebelumnya memiliki 24 Top Ten chart-topping lagu dan sepuluh chart-topping trek dalam Trek Latin Hot. Ini trek yaitu "Recuerdos, Tristeza, y Soledad," Que Pena Me Das "," Como Te Conoce "," La Venia Bendita "," Si Te Pudiera Mentir "," O Me Voy o Te Vas "," Tu Amor o Tu Desprecio "," Que Tu Amigo "dan" Ojala "sebagai terbarunya di tahun 2007.

Untuk Marco Solis, menjadi pemain terkenal di seluruh dunia, penulis lagu serta produser tidak cukup. Dia terus menunjukkan berbagai keterampilan nya ketika ia memperoleh Bintang di Hollywood Walk of Fame pada tahun 2010. Dia memperoleh debut aktingnya dalam telenovela Meksiko berjudul Mundo Fieras.Becoming de multitalenta serta multi-penghargaan itu mungkin terutama karena, bila memungkinkan, ia terus berpusat pada dan menghindari pertanyaan dalam kaitannya dengan life.Along pribadinya dengan bakatnya dalam bernyanyi serta melakukan, Ini tanpa mengherankan tepatnya mengapa Marco Antonio Solis adalah salah satu seniman Meksiko paling terkenal sampai saat ini. Seiring dengan kapasitasnya untuk memproduksi serta menjual album sejumlah penyanyi untuk mendekati, ini membuat dia hanya tentang yang paling dicari produsen dalam bisnis musik Meksiko.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar