Sabtu, 26 Januari 2013

Temukan Siapa Pemain Nba Yang Diberi Bonus tertinggi

Penggemar dari NBA biasanya ragu bahwa selebriti favorit mereka bernilai setiap sen dari pendapatan luar biasa mereka. Kualitas kepuasan yang mereka berikan bagi kita dengan bakat dan tekad mereka untuk menjadi yang terbaik dalam olahraga mereka membuat pendatang baru orang-orang yang layak dalam daftar orang kaya super.

Orang Primer untuk Menghasilkan $ 30 juta per tahun

Jika kita mulai dengan menuju kembali beberapa tahun, Michael Jordan adalah NBA pertama pemain bintang untuk mendapatkan lebih dari $ 30 juta per tahun. Hal ini dimulai pada musim 1997/98.

Lain pemegang masa lalu dengan judul tertinggi NBA selebriti dibayar adalah Kevin Garnett. Pada tahun 1995 Garnett menjadi anggota dari Minnesota Timberwolves dan dalam proses menjadi pemain pertama dalam 2 dekade untuk membuat lompatan sepenuhnya dari sekolah menengah ke NBA. Dia terus memiliki nama untuknya diri sebagai salah satu pemain terbaik dalam NBA sebelum bergabung dengan Boston Celtics tahun 2007 di dalam 7 pemain blockbuster untuk satu industri dan prestasi segera disampaikan dengan kejuaraan Celtic pertama sejak 1986. Kontraknya tertinggi adalah jelas tahun 3 $ 60.000.000 dan satu, seperti yang akan kita amati nanti, dia masih tinggi ke daftar berpenghasilan tertinggi.

Setelah ini, Tracy McGready melompat ke puncak daftar pemain NBA tertinggi dibayar. Setelah awal yang lambat untuk profesinya bersama-sama dengan Toronto Raptors, McGready pindah ke Orlando Magic, Houston Rockets dan New York Knicks. Kontraknya terbaik sebesar $ 63 juta selama 3 tahun ditandatangani sebelum lari dari cedera menghambat karirnya.

Siapa penghasil tertinggi yang ada di NBA?

Ini hanya meninggalkan kita dengan dudukan yang ada dari pemain NBA terbaik dibayar. Kehormatan pindah ke Kobe Bryant. Dia telah mendirikan sebuah karir yang spektakuler penuh dengan pasang dan surut, tetapi hanya dalam setahun terakhir yang ia telah ditembak # 1 dari daftar pemain top NBA dibayar. Pada bulan April 2010 Bryant menandatangani perpanjangan kontrak 3 tahun senilai mengejutkan $ 87 juta. Pemain tertinggi 2nd dibayar NBA saat ini adalah Rashard Lewis, yang mendaftar pada kesepakatan enam tahun senilai $ 1118000000 pada tahun 2007. Selanjutnya adalah Kevin Garnett, Tim Duncan serta Michael Redd.

Ada pembicaraan dari gaji besar saat ini sedang dibawa turun bersama-sama dengan rollback gaji NBA kontroversial pikir masih sedang dibahas. Meskipun jelas bahwa beberapa pemain akan memanfaatkan sistem ini beberapa penerima terbesar bisa menemukan penurunan dalam gaji besar mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar