Sabtu, 19 Januari 2013

Cara Berpakaian Seperti Kim Kardashian


Kim Kardashian dan keluarganya telah di mana-mana akhir-akhir ini. Anda menghidupkan TV dan Anda harus melihat Kim Kardashian atau salah satu saudara perempuannya. Mereka telah benar-benar menaklukkan dunia. Apakah mereka terkenal karena apa? Mungkin tidak tetapi Kardashian bersaudara pasti memiliki rasa yang unik dari gaya ketika datang ke berdandan dan mencari fab sepanjang tahun.

Kim Kardashian, yang paling terkenal dari klan Kardashian, tak diragukan lagi seorang diva dan ikon seks dengan tampilan eksotis dan sikap diva. Kim selalu terlihat mengenakan gaun desainer, sepatu, perhiasan dan tas. Dia menghargai kurva seksi feminin dan gaun sesuai. Dia sangat percaya diri di kulit sendiri dan selalu memastikan bahwa dunia tahu bagaimana memikat dan menggoda dia dengan memamerkan lekuk seksi feminin.

Untuk acara karpet merah, dazzles Kim dalam gaun memeluk tubuh dan di atas lutut gaun untuk menunjukkan kakinya kencang dan cokelat. Kim mencintai mencolok, lihat-di-me perhiasan pernyataan dan kalung. Selain perhiasan Kim mahal memakai, dia menghabiskan banyak pada uang pada tas desainer dan telah pasti mempopulerkan tas Chanel Ice Cube.

Kim terlihat olahraga di atas high heels atas apakah mereka Louboutin Kristen atau Dolce dan Gabbana 6 atau bahkan 9-inch heels. Sepatu hitam dan tumit adalah suatu keharusan dengan gaya pakaian Kim Kardashain itu. Jika Anda melihat foto-fotonya di internet, Anda akan melihat bahwa dia mencintai mengenakan heels hitam. Adik-adiknya telah mengaku kecanduan belanja Kim di acara keluarga mereka Keeping Up dengan The Kardashians. Glam untuk Kim Kardashian adalah hari dan pekerjaan malam. Dia hampir selalu terlihat seperti ia menghabiskan berjam-jam di salon.

Kim make-up dramatis untuk sedikitnya, dia memakai smokey hitam atau coklat eye shadow dan banyak dan banyak maskara dan kadang-kadang mata palsu bulu. Bibirnya lezat tapi dia memakai nuansa cahaya untuk melengkapi matanya dan terlihat berkelas.

Kim Kardashian mencintai putih dia benar-benar menyebutkan bahwa dalam salah satu wawancara nya. Putih pasti akan menyanjung dia karena dia memiliki kulit coklat alami yang ia warisi dari ayahnya Armenia nya, pengacara terkenal Robert Kardashain.
Cukup mengejutkan, Kim Kardashian bisa terlihat seperti wanita bisnis yang cerdas namun seksi juga. Dia menjalankan sebuah kerajaan garis pakaian, reality show, puluhan mendukung merek dengan saudara perempuannya dan sekarang dia adalah artis rekaman membuat rekor dengan produser rekaman yang terkenal, Dream. Dalam pertemuan bisnis Kim Kardashian akan memakai atasan putih dasar dan rok dipasang disesuaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar