Jumat, 18 Januari 2013

Festival Keju Bergulir Digelar Di bukit Cooper

Cheese rolling merupakan acara tahunan yang diselenggarakan di dekat Gloucester di bukit Cooper dari Inggris. Acara ini biasanya diadakan untuk orang-orang yang tinggal di Brockworth. Wisatawan dari seluruh dunia datang untuk menikmati festival ini. Acara ini diadakan di atas bukit di mana orang roll ke bawah. Ini adalah peristiwa berisiko dan berbahaya karena banyak orang terluka, festival ini dilarang karena berbahaya cara nya bermain. Dalam festival ini, keju bergulir dari atas bukit dan ras pesaing bawah bergulir. Para pesaing pertama yang mencapai turun dari bukit untuk keju hanya menang. Keju festival bergulir adalah tradisi yang telah berlanjut dari lebih dari dua ratus tahun. Acara ini merupakan salah satu yang paling populer di mana orang-orang dari seluruh dunia datang untuk menikmati dan berpartisipasi.

Hanya tiga mil jauhnya sebuah pub bernama Rollers Keju terletak dari bukit Tembaga ini, pub lainnya adalah Victoria dan The Cross Hands. Pesaing yang datang untuk berpartisipasi dalam lomba ini berkumpul di pub ini baik sebelum dan sesudah acara. Anda dapat melihat mereka semua bersemangat, membahas taktik dan teknik yang digunakan dalam lomba ini. Keju yang digunakan selama festival ini adalah ganda Gloucester, yang merupakan keju keras yang dalam bentuk silinder. Keju yang digunakan untuk acara ini dibuat oleh pembuat keju ahli yang dikenal sebagai Diana Pintar yang memasok dari tahun 1988. Selama Perang Dunia Kedua penggunaan keju dilarang dalam acara tersebut. Antara tahun 1941-1954, penggunaan blok kayu diperkenalkan dalam acara ini bukan keju. Karena permukaan kasar dan kecuraman bukit cedera beberapa diselenggarakan mulai dari facture tulang, terkilir pergelangan kaki dan banyak lagi.

Selama festival bergulir keju, fasilitas bantuan medis disediakan di bawah bukit oleh para relawan. Ketika Anda mengunjungi tempat ini, ada beberapa ambulans yang tersedia di tempat untuk mengambil orang yang terluka ke rumah sakit. Sekitar 20 pemuda yang berjajar di garis awal lomba, mereka mengejar keju ganda dari tebing dan jatuh ke bawah. Ketika para pesaing mencapai ke bawah bukit tembaga, para relawan membawa mereka ke rumah sakit terdekat. Bahkan keju sulit bergulir festival adalah berisiko dan berbahaya, jumlah pesaing lebih meningkat dan lebih setiap tahun. Dalam festival ini banyak peristiwa yang diadakan selama siang termasuk tujuh roda pon matang, keju Gloucestershire besar mellow dan kemudian berguling turun dari puncak bukit. Sebagian besar peserta untuk lomba ini adalah laki-laki, bagi perempuan di antara empat balapan yang secara khusus diselenggarakan untuk mereka. Jika ingin berpartisipasi dalam acara ini yang harus Anda lakukan adalah mencapai Bukit Cooper dan menikmati petualangan dan menyenangkan.

Oleh: Dunia Festival

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar