Minggu, 20 Januari 2013

Jacqueline Fernandez

http://www.moviespad.com/photos/jacqueline-fernandez-hot-scene-b7ddf.jpgSri Lanka keindahan dan aktris Bollywood, Jacqueline Fernandez berhasil menepis sangat memalukan di sebuah acara baru-baru ini ketika gaun hitam aktris itu olahraga memiliki tali longgar yang terus mengintip keluar dari bagian belakang gaun itu, membuat aktris sangat tidak nyaman dalam baju. Ketidaknyamanan yang disebabkan karena kesalahan dalam pakaian sangat jelas sebagai Jacqueline terus menarik-narik dan menyesuaikan tali kiri pada bahunya beberapa kali malam itu!! Ketika ditanya tentang gaun yang dikenakannya, aktris mengatakan bahwa mengingat musim panas yang ada disini, gaun itu panas, terjadi, muda dan funky! Wanita yakin tahu bagaimana untuk menutupi kerusakan lemari!

Lahir di Kolombo, Jacqueline Fernandez berasal dari keluarga Sinhala. Jacqueline dimahkotai Miss Sri Lanka untuk kontes kecantikan Miss Universe tahun 2006. Setelah bersaing untuk Miss Universe dan berkumpulnya beberapa penyebab sosial, ratu kecantikan mengalihkan perhatiannya ke Bollywood. Fernandez membuat debut aktingnya dalam film fantasi Aladin 2.009 Bollywood disutradarai oleh Sujoy Gosh bersama Amitabh Bachchan, Sanjay Dutt, dan Riteish Deshmukh. Dia memainkan karakter Jasmine, gadis baru di perguruan tinggi dari Amerika. Film kedua di Bollywood, sebuah komedi romantis, Jaane Kahan Se Aayi Hai juga berlawanan Riteish Deshmukh.

Jacqueline Fernandez akan terlihat bermain femme fatale dalam film thriller mendatang oleh Bhatts, Murder 2. Film ini merupakan sekuel 'Murder' film tahun 2005 yang memiliki Mallika Sherawat dan Emraan Hashmi. Jacqueline Fernandez adalah pilihan pertama bagi sutradara Mohit Suri, bukan Mallika Sherawat sebagai Jacqueline "dipasang tagihan sempurna" dan aktris telah menembak beberapa adegan bercinta beruap dengan Emraan Hashmi untuk film selain berlimpah smooches. Menurut sutradara Mohit Suri, yang telah mengarahkan Jackie dalam adegan panas terik baku, memilih saat ia akan menambah kesegaran pada film. Dengan Jackie melangkah ke sepatu Mallika untuk Murder 2, penggemar dapat berharap untuk beberapa adegan bercinta panas dan intens dalam sekuel, yang dijadwalkan untuk rilis tahun ini. Ini adalah untuk pertama kalinya bahwa Jacqueline Fernandez akan terlihat dalam avatar seksi dan sensual. Mari kita berharap bahwa Murder 2 bekerja keajaiban dibutuhkan untuk Jackie karir tenggelam Bollywood!

Nah, Miss Fernandez sebaiknya lebih berhati-hati lain kali jika dia ingin tetap panas dan terjadi untuk alasan yang tepat! Lihatlah ini video yang menangkap Jacqueline Fernandez di kaki yang salah hanya pada NyooTV. NyooTV.com adalah salah satu situs di mana pengguna dapat menemukan semua Acara Bollywood, Pihak Bollywood, Peluncuran Music, trailer Bollywood, video musik, tua dan lagu-lagu terbaru, dan mereka dapat melihat mereka dalam definisi tinggi secara gratis. Penggemar Bollywood juga bisa mendapatkan potongan mereka sehari-hari gosip Bollywood pada NyooTV.com dan tahu apa bintang favorit mereka upto! Tambahkan media sosial ke dalam campuran dan apa yang Anda dapatkan adalah Online Pertama India TV Jaringan Sosial, yang menyatukan hiburan dengan Facebook, Twitter dan MySpace. Pemirsa dapat berbagi video favorit mereka dengan teman-teman mereka di dinding Facebook dan update Twitter. Dengan semua tampilan baru dan lebih dari 1,50,000 video hukum, NyooTV adalah tujuan akhir untuk hiburan web!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar