Rabu, 09 Januari 2013

Tentang Aktor Asia Scott Takeda


The Scott Takeda Aktor Asia juga dikenal untuk menulis dan memproduksi. Dia memulai karirnya di televisi pada 1990-an ketika ia adalah seorang reporter berita dan kemudian melakukan perjalanan di seluruh negeri untuk stasiun lokal yang berbeda. Dia pindah ke dunia akting pada awal tahun 2000 dan sekarang menjadi wartawan foto, pembuat film, dan penulis.

Hari Takeda menganggap dirinya sebagai pendongeng dan dia merasa bergairah tentang cerita yang memprovokasi dan menginspirasi sesuatu pada orang. Dia lebih suka cerita emosional yang benar-benar akan pak pukulan dan mendidik penonton sambil menghibur mereka. Dia baru-baru ini memulai perusahaan hiburan sendiri sehingga ia benar-benar dapat mempelajari lebih memproduksi dan menulis.

Setelah semua tahun bahwa ia menghabiskan keluar di lapangan sebagai reporter berita, ia memutuskan untuk melompat ke dalam bertindak dan mengambil karirnya lebih jauh. Dia memiliki banyak kesempatan dalam film besar dan serial televisi. Dengan film dan video yang ia diproduksi, ia benar-benar dapat membawa kreativitasnya ke permukaan.

Sebagai anggota tim pada penghargaan populer memenangkan sepatu berita untuk anak-anak, ia meraih penghargaan Emmy bersama dengan tim. Sejak saat itu dia telah diberikan berkali-kali dari berbagai organisasi dan bakatnya telah diakui oleh kalangan industri. Dia adalah anggota dari organisasi seperti AFTRA dan SAG.

Dia telah datang jauh sejak ia duduk di kamar berita kembali beberapa puluh tahun yang lalu. Dia bekerja sebagai anggota staf pada serangkaian berita TV untuk anak-anak yang memenangkan penghargaan Emmy dan ia sendiri telah memenangkan berbagai penghargaan untuk proyek-proyek yang berbeda-beda. Dia adalah seorang Amerika Jepang, yang lahir di Colorado, dan hal ini tentu memberitahu orang bahwa ia telah menjadi hari sebagai seseorang dari dua kebudayaan.

Hari ini dia benar-benar menganggap jurnalisme foto dan pembuatan film menjadi miliknya fortes dan daerah bahwa ia ingin fokus pada lebih dari akting. Ini adalah dalam daerah-daerah yang dia benar-benar unggul untuk meningkatkan kesadaran dan menghasilkan bahan memprovokasi berpikir bagi penonton untuk benar-benar menikmati. Dia masih langkah di depan kamera dari waktu ke waktu untuk mengambil bagian dalam film dan acara.

Dia bisa memainkan peran yang berbeda dalam film dan TV karena ia suka mengeksplorasi karakter yang berbeda dan jenis film yang berbeda. Anda dapat melihat dia muncul di kedua drama serta komedi. Tentu saja, hari ini Anda kemungkinan besar akan menemukan Scott tersembunyi di balik kamera, mencoba untuk membawa keluar sudut terbaik di berbagai cerita dengan berbagai materi pelajaran.

Scott Aktor Takeda Asia akan terus membawa perspektif yang unik dan berbeda untuk banyak cerita bagi perusahaan dan individu. Dia bekerja sangat erat setiap saat dengan tim kreatif di Takeda Hiburan dan mereka semua memiliki resume yang mengesankan dan pengalaman bertahun-tahun. Sepertinya hal yang lebih besar banyak hanya depan untuk dia dan perusahaan hiburan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar