Senin, 14 Januari 2013

Lucero Hogaza Leon

Lucero Hogaza Leon sebenarnya adalah penyanyi kelahiran Meksiko dan selebriti yang telah terjual lebih dari 26 album hanya di negaranya, tetapi di seluruh dunia. Dia memulai profesinya dengan membintangi sebuah serial TV berjudul Alegrias De Medio dan juga Chiquilladas dengan usia sepuluh persis di mana ia bertindak dengan Carlos Espejel. Dengan perannya sebagai Olive Oyl di Popeye, dia di kemudian hari timbul seperti menjadi seorang seniman internasional.

Tahun berikutnya, ia membintangi film berjudul Coqueta bersama dengan Pedro Fernandez. Semua berkat hair.After nya panjang dan juga mengkilap peran film, ia membintangi telenovela sendiri berjudul Chispita. Setahun kemudian, ia merekam studio utamanya album berjudul "El" yang dibuat oleh Sergio Andrade .. Karena permohonannya, ini orang dibuat memperhatikan musiknya dan kemudian membeli albumnya. Pada tahun 1985, ia merilis album sendiri berjudul Magia. Ini benar-benar di mana ia mendapatkan 1 nomor teleponnya 1 single berjudul Fuego y temura, sebuah lagu yang ditulis oleh Prisma. Dengan mungil-boppy lagu lagu itu, menjadi populer untuk masing-masing dan setiap hati remaja.

Kemudian, 1989 datang dan setelah meluncurkan 6 album dan juga membintangi film 5, dari yang dikreditkan sebagai "Lucerito", ia berubah nama panggung untuk "Lucero". Ini tumbuh menjadi simbol pertumbuhannya sebagai seorang anak kecil untuk seorang wanita dewasa penuh. Setelah saat ini sedang tak terlihat untuk beberapa waktu di televisi, dia membuat kinerja kembali di sebuah telenovela berjudul CuandoIlega el Amor. Hal ini di telenovela di mana ia menerima penghargaan sebagai Aktris Terbaik pada Penghargaan TVyNovelas. Cepat-melacak hingga 1992, ia muncul dalam Head & Shoulders iklan. Dan pada tahun yang sama, ia merilis Veleta yang merupakan salah satu single-nya yang paling spektakuler. Lucero juga adalah aktris utama dalam telenovela berjudul Alborada. Dan lagi, dengan suara seksi, ia merekam lagu tema telenovela berjudul Quireme Tal Como Soy.

Keberhasilan dalam pekerjaan Lucero yang tak terelakkan. Tapi di antara isu-isu yang Lucero tidak bisa mendapatkan hak yang benar Lovelife nya. Maret 2011 lalu, Lucero dan kemudian-suaminya Mijares berakhir 4 tahun pernikahan mereka. Jika Anda sedang mencari lebih banyak pertunjukan oleh Lucero, Anda pasti akan menyukai telenovela masuk nya yang sedang dirilis tahun depan. Telenovela ini berjudul "Por Ella Soy Eva" dimana dia akan bintang sebagai Helena Moreno. Ini telenovela juga dibintangi Jaime Camil, Marcelo Cordoba dan juga Mariana Navidad. Dengan tekad Hogaza Lucero, tidak mengherankan mengapa ia pada dasarnya adalah personas Meksiko paling penting diakui now.From menjadi aktris muda yang sedang diganti sebagai Lucero, dari memiliki pernikahan gagal lagi berdiri sendiri, dia tentu menjadi inspirasi bagi semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar