Jumat, 11 Januari 2013

Permainan: Saran Untuk Pesta Bujang

Pernikahan adalah salah satu ritual yang paling serius dan mengubah hidup dari bagian wanita akan menjalani. Tapi itu tidak berarti bahwa ia tidak dapat menikmati hari terakhirnya sebagai wanita lajang dengan teman-teman. Jika ada, itu adalah suatu keharusan bahwa dia menuruti di perusahaan mereka, serta beberapa permainan pesta lajang dalam rangka membangun kegembiraan dan mencegah pre-wedding kegelisahan. Tapi pembantu-of-kehormatan harus berhati-hati ketika merencanakan hal-hal ini, karena mereka berpotensi memiliki implikasi fisik yang negatif pada pesta pernikahan jika diambil di luar kendali. Untuk berkelas pesta bachelorette game saran, Anda dapat merujuk pada daftar di bawah ini:

Permainan trivia - Lakukan beberapa penelitian tentang pengantin, pengantin pria dan hubungan mereka satu sama lain, dan memiliki rombongan menebak jawaban, baik secara individual maupun dalam tim. Mengatur pertanyaan yang unik dan tidak jelas seperti Peeves hewan peliharaan, bahwa momen romantis aneh dengan suaminya-to-be dan mungkin, kesalahan masa lalunya romantis, dan melihat siapa di antara kontestan tahu banyak. Jelas, orang yang mendapatkan jawaban yang paling benar menang. Untuk hadiah, Anda dapat mendistribusikan coklat, sebotol anggur atau pakaian, sebagai pengiring pengantin diketahui seberuntung pengantin dalam pernikahan. Tujuan permainan ini adalah untuk memperkuat kehadiran dukungan moral bagi hubungan dan meningkatkan kepercayaan pengantin wanita dalam apa yang dia bermaksud untuk melewati hari setelah pernikahannya.

Saya tidak pernah - Ini adalah permainan sederhana. Anggota yang dipilih dari rombongan, jika tidak semua, akan diberikan serangkaian skenario di mana mereka akan mengakui untuk melakukan atau tidak melakukan dengan mengambil tembakan. Tidak ada yang menang dalam pertandingan ini, tetapi masih menyenangkan, namun, karena permainan bisa mengungkapkan. Sebagai penyelenggara, Anda harus sangat kreatif pada apa yang Anda hadir, sehingga Anda tidak membuang-buang waktu dengan rincian membosankan. Keuntungan dari melakukan kegiatan ini adalah bahwa Anda dapat memperkuat ikatan masyarakat dan biarkan mereka mengenal satu sama lain lebih. Untuk menyelamatkan orang-orang dari mabuk dan tersingkir dengan mudah, Anda mungkin ingin untuk melayani minuman cahaya, bukan dari tequila atau bir.

Perburuan pemulung - Untuk percikan beberapa kontroversi menyenangkan ke pesta, Anda dapat memisahkan tamu menjadi kelompok-kelompok kecil dan mengumpulkan perburuan dari setiap item yang berhubungan dengan pasangan, dimana para tamu akan hadir untuk pengantin setelah mereka telah menemukan item. Tim yang mendapatkan item yang paling menang, tentu saja, dan Anda dapat memiliki mereka memilih salah satu dari harta tetap. Ini tentu akan menyenangkan jika Anda benar-benar bisa mendapatkan mereka untuk pergi ke luar tempat dan mencari barang-barang di fasilitas tetangga. Mereka (dan terutama Anda dan pengantin wanita) pasti akan mendapatkan menendang keluar dari membawa pengantin hidup-ukuran dan boneka pengantin pria di depan umum. Hal ini dapat menjadi sedikit bising, namun, Anda masih dapat menganggap ini adalah bagian dari daftar partai berkelas bachelorette permainan.

Pernikahan gaun penciptaan - Terakhir, membagi tamu pesta ke dalam tim. Menggunakan kertas tisu, minta mereka membuat gaun pengantin untuk pengantin wanita di bawah sepuluh menit. Setelah itu, minta mereka menampilkan produk jadi mereka dan mendapatkan pengantin untuk menghakimi. Memungkinkan mereka untuk menggunakan apa pun yang mereka temukan di tempat sebagai aksesoris. Hal ini tentu harus menarik dan lucu untuk menonton.

Pesta lajang game tidak boleh tegang dan formal, karena itu akan mengalahkan tujuan mereka, namun, Anda dapat menyimpannya pada tingkat tertentu perbaikan melalui mekanik dan alat-alat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar