Kamis, 10 Januari 2013

Perlengkapan Pesta Lajang

Tidak ada pesta lajang akan pernah lengkap tanpa perlengkapan pesta lajang yang tepat. Dan mereka biasanya membuat atau menghancurkan program. Dan karena ini adalah (seharusnya hanya) peristiwa sekali dalam seumur hidup, harapan masyarakat akan tinggi dari apa yang Anda melempar. Tetapi penting bahwa Anda pertama kali menyelesaikan apa yang Anda akan perlu selama perayaan sehingga Anda tidak membeli sesuatu yang tidak perlu dan pergi over-budget. Dan untuk membantu Anda dalam mencari yang keluar, Saya punya daftar harus-memiliki potongan-potongan, khusus untuk acara ini.

1. Pesta lajang kerudung. Apa yang pre-wedding event akan lengkap tanpa mereka? Ini adalah lambang merek dagang untuk setiap pesta lajang. Dan itu adalah penting bahwa Anda mendapatkan pengantin ini aksesori lucu untuk membuatnya menonjol. Alih-alih kerudung pesta lajang, Anda dapat memberkati seluruh rombongan dengan topi pesta mewah, tiara atau Katy Perry wig untuk menghidupkan suasana hati.

2. Nakal Partai nikmat dan aksesoris. Ini termasuk lingerie seksi olok-olok, meledakkan boneka, kalung permen dan x-rated pestanya. Bila Anda tidak memiliki orang untuk melecehkan, Anda dapat mengolok-olok diri menggunakan barang-barang keriting. Mereka membuat perlengkapan permainan yang sangat baik dan hadiah. Dan mereka dapat mengubah pesta lajang biasa menjadi malam-ke-ingat offbeat.

3. Pakai kamera. Tentu saja, Anda ingin menangkap setiap momen acara dan mengabadikannya untuk pengantin wanita. Jadi memberikan beberapa kamera sekali pakai untuk tamu dan mereka menampilkan sudut pandang yang berbeda pandangan partai. Ini akan membuat hadiah scrapbook baik selama pernikahan, yang Anda semua bisa kembali selama perayaan ulang tahun pertama pernikahan.

4. Cewek film. Ini akan menjadi besar jika anak-anak bisa ikatan atas semua-waktu film pernikahan favorit seperti The Wedding Singer atau komedi romantis kesempatan yang tepat seperti 50 First Dates. Tidak semua pihak pengantin harus gaduh. Kadang-kadang, itu sudah cukup untuk merayakan pengantin dengan makan malam intim, berbagi sentimen dan mengucapkan semoga sukses dalam bab berikutnya dalam hidupnya.

5. Bride dan album foto pengantin pria. Sekali lagi, itu cara lain yang menyenangkan untuk memperingati kesempatan serta menghargai pengantin dan calon pengantin pria perjalanan satu sama lain. Saya yakin banyak dari tamu pesta akan merasa nyata untuk menggeledah foto-foto lama dan mendiskusikan cerita dari masa kanak-kanak berkaitan dengan atau tentang pernikahan yang akan datang.

6. Alkohol. Tentu saja, apa yang akan pesta bujangan tanpa minuman! Apakah Anda sedang mengatur pertemuan di rumah atau di sebuah klub, akan lebih baik jika Anda membawa sebotol sampanye atau anggur, botol minuman keras, dan memiliki barista mencampur beberapa koktail sehingga setiap orang bisa melonggarkan, berpartisipasi dan memiliki waktu yang baik. Namun, sangat disarankan bahwa Anda menjaga hal-hal dikendalikan, jika tidak, pesta pernikahan akan out-of-kondisi untuk acara besar sehari setelah.

Ada bahwa opsi untuk membawa dengan Anda seorang penari telanjang laki-laki juga. Tapi ini pesta bujangan add-on adalah atas kebijaksanaan pelayan-kehormatan-, yang akan paling mungkin bertanggung jawab. Perlengkapan pesta lainnya lajang yang penting termasuk undangan, makanan kenyamanan, isyarat permainan, dan memorabilia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar