Selasa, 15 Januari 2013

Mana origins

Vokalis band bernama "Jose Fernando" Fher "Olvera membentuk band dengan pemain gitar Gustavo Orozco. Mereka membentuk band dengan 3 bersaudara yang dikenal sebagai Juan Calleros pada gitar bass, Ulises Calleros dan Calleros Abrahan berlatih gitar serta drum , Sejalan Mereka mulai bernyanyi selimut dan untungnya pada tahun 1989,.. mereka mampu melepaskan studio pertama mereka album berjudul Sombrero Verde bawah Ariola label rekaman Mereka mampu melepaskan 4 single yang efisien yaitu "Long Time", Despiertate ", Vampiro "dan juga" Profesor ".

Untuk membuat hal-hal yang jauh lebih menarik, kelompok ini telah merilis album berikutnya dengan kolaborasi beberapa dari seniman musik yang berbeda yang meliputi Cisne Raff. Single berjudul "Laura" dan "Hechos Nada Mas" menjadi seluruh dunia hits.They merilis album studio ketiga mereka berjudul Falta Amore di bawah label baru, Warner Music. Rayando el Sol adalah single pertama album mereka yang melanda puncak grafik. Pada tahun yang sama, mereka berkeliling berbagai daerah seperti Peru, Ekuador dan juga kampung halaman mereka, Meksiko.

Ulises Calleros, yang pemain gitar mereka, berhenti tampil dengan band dan juga mulai menangani mereka. Mereka menambahkan Ivan Gonzales kepada kelompok untuk melakukan papan kunci dan Lopez untuk menggantikan Cesar Calleros dalam tugasnya. Dengan Calleros keluar Ulises sebagai pemain gitar mereka, mereka merilis Donde Jugarian Los Ninos dan menjadi band album diakui dunia internasional pertama dengan hits yang mencakup Vivir Sin Aire dan juga Como TeDeseo. Terutama karena keberhasilan album ini, mereka dapat melakukan lebih dari 200 konser di beberapa negara. Itu adalah prestasi terbesar mereka dalam hal melakukan hidup sampai saat ini.

Sayangnya segera setelah prestasi band, yang 2 baru ditambahkan anggota band yaitu Cesar Lopez serta Ivan Mana Gonzalez kiri. Dan tiba-tiba, anggota yang tersisa FherOldera, Alex Gonzales serta Juan Calleros melanjutkan dengan karir mereka sebagai trio. Dengan hanya 3 dari mereka yang tersisa, mereka merilis album live pertama mereka berjudul Mana en Vivo yang mereka berkolaborasi dengan pemain gitar Gustavo dan juga Sheila Rios. Setelah hanya 3 dari mereka di tim, itu tidak menghentikan mereka melalui penghargaan dan pengakuan mendapatkan. Pada tahun 1997, mereka memperoleh Penghargaan Grammy pertama mereka dalam Album Latin Terbaik Rock / Alternative. Menjadi sebuah band terkenal secara global, mereka melakukan konser untuk musik televisi di seluruh dunia MTV Unplugged berjudul Mana MTV Unplugged. Kinerja mereka dalam acara menyatakan sekarang dapat dibeli di DVD. Saat ini, mereka ditempatkan untuk meluncurkan album baru mereka pada 2012 berjudul, Drama y Luz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar