Rabu, 16 Januari 2013

Chyna Wrestler: Dimana Dia Sekarang?

Joanie Chyna Laurer tak diragukan lagi salah satu tokoh yang paling berkesan untuk muncul keluar dari dunia gulat profesional dalam beberapa tahun terakhir. Dalam Chyna WWE bergumul dari 1997 sampai 2001, dimulai sebagai diva WWE dan pengawal Triple H itu.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixbQpvz4zCKYRIFjDA5rv46QBz21nIDVMjDEYHHT_JM1lpaA6c68FzJ8xYT95fM-nf1UaWhHl0U0X0koP-ksGtNqxjB2kO0mOn1WdFAbricoSWleCR1a_IFm7iZlQ1csHtVDPPugqdPBHd/s1600/Joan-Marie-Joanie-Laurer-aka-Chyna-Doll-6386.jpg
Segera, meskipun, ia menjadi Chyna pegulat dalam haknya sendiri, dan di WWE, Chyna menjadi WWE pertama diva bergulat melawan laki-laki. Bahkan, Chyna pegulat menetapkan beberapa "pengalaman pertama." Dalam Chyna WWE adalah wanita pertama yang memasuki Royal Rumble. Chyna pegulat juga mengadakan Kejuaraan Intercontinental dua kali dan kejuaraan perempuan sekali.

Masih dengan WWE, Chyna berjuang. Offscreen, Chyna pegulat itu juga untuk Chyna waktu, pacar Triple H, yang menyebabkan banyak di belakang layar intrik.

Pada akhir masa jabatannya dengan WWE, Chyna menemukan Triple H berselingkuh dengan Stephanie McMahon, putri kepala WWE Vince McMahon, menyebabkan keberangkatan Chyna itu. Setelah WWE, Chyna muncul untuk meninggalkan gulat profesional.

Dalam langkah berikutnya, Chyna pegulat menjadi Chyna kepribadian TV. Pada pertengahan 2000-an-dan akhir ia muncul pada sejumlah seri realitas VH1, termasuk The Surreal Life, dan, agak sedih, Celebrity Rehab pada tahun 2008. Itu menunjukkan mengungkapkan bahwa setelah WWE, Chyna menderita melalui perselisihan hubungan yang jauh yang mengarah ke penyalahgunaan zat.

Selama tahun-tahun penuh gejolak Chyna juga beralih ke industri dewasa, dan Chyna pegulat yang mengalami transformasi lain, menjadi Chyna halaman tengah dan bintang sex tape.

Dia berpose untuk Playboy beberapa kali dan, infamously, merilis sebuah video seks yang disebut 1 Night in Chyna. Kemudian, awal tahun ini, ia merilis video dewasa profesional pertamanya, untuk Vivid Entertainment, yang disebut Backdoor ke Chyna.

Namun, Chyna tidak bisa tinggal jauh dari gulat untuk terlalu lama. Setelah 10 tahun keluar dari WWE, Chyna kembali ke ring dengan TNA Wrestling, dan Chyna pegulat itu terlahir kembali. Fans juga ingin melihatnya Agustus ini di sebuah festival musim panas yang unik, Pertemuan para Juggalos, dari tanggal 10 Agustus menjadi 14 di Gua-in-Rock Illinois

Selain rap atas dan tindakan hard rock, festival fitur arena gulat penuh pro dan indie. Pegulat Chyna adalah bagian dari sebuah daftar atas bakat dari olahraga yang juga termasuk legenda seperti Jerry Lawler, Mick Foley, Raven, dan "gergaji besi" Jim Duggan. Untuk lebih lanjut tentang festival, kunjungi juggalogathering.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar