Senin, 21 Januari 2013

Kevin Hart Is Back

 Comedy Standup Tour International

Komedi standup telah meningkat popularitasnya akhir-akhir ini, dan Kevin Hart sebagian besar bertanggung jawab untuk popularitas tinggi! Tur mendatang internasional di seluruh Amerika Serikat dan Inggris kicks off bulan ini dan menjalankan semua jalan melalui musim panas! Kevin Hart akan membuat penampilan di lokasi seperti Tampa (2011/03/04) dan Miami, FL (2011/03/05 - 2011/03/06), Minneapolis (3/12/2011) dan Grand Rapids, MN (3 / 11/2011), dan Richmond, VA (3/18/2011), Las Vegas, NV (2011/04/08), Indianapolis, IN (2001/05/25), dengan banyak, lebih banyak tidak termasuk di sini! Ini adalah tujuan kami dalam menulis ini petunjuk kepada Anda dalam tentang cara untuk menemukan semua lokasi dan waktu untuk pertunjukan mendatang Kevin Hart, serta petunjuk tentang cara untuk menemukan murah dan terjangkau Kevin Hart tiket secara online.

Kevin Hart memulai kariernya di kota besar Philadelphia, Pennsylvania, kampung halamannya. Dia mulai tur sirkuit tur lokal Philadelphia pada akhir 1990-an, menunjukkan bakat sebagai seorang pelawak standup dan menangkap perhatian dari Jaringan Fox pada tahun 2001, menawarkan Kevin Hart peran sebagai mahasiswa agama dalam serial televisi kinerja dinamit Nya "Undeclared." dan jenius komedi mendarat dia platform nasional dan membantunya menjauh dari tur lokal di Philadelphia ke sirkuit tur yang lebih luas. Hal ini akhirnya menyebabkan Kevin Hart menjadi pemain untuk film Blockbuster seperti Film, Scary 3 Film Epic, The Virgin Old 40 Tahun, Little Fockers dan Film Superhero. Ini penampilan hanya memperkaya basis penggemar nya di seluruh Amerika, Kevin Hart memberikan kesempatan untuk menjadi ikon nasional dalam komedi standup. Lulus dari Sekolah Tinggi George Washington dan menghadiri Temple University, Kevin Hart cepat menyadari potensinya sebagai seorang pelawak standup melalui popularitasnya meningkat di antara rekan-rekannya dan orang banyak yang selamanya dituangkan ke dalam pertunjukan kecil di depan publik. Menikah Torrei Hart, juga pelawak standup yang diakui secara nasional, adalah awal dari sesuatu yang spektakuler! Kevin Hart mulai bekerja keluarganya dalam tindakannya, membesarkan putri nya, Surga Leigh, saat tampil di Box Office hit "The Virgin Old 40 Tahun," mengatakan bahwa dia tidak ingin dia memasuki profesi stripping. Kevin Hart juga memiliki seorang putra, Hendrix.

Seorang pria keluarga, pemenang penghargaan pelawak standup, tidak ada heran Kevin Hart telah menjadi begitu populer! Inilah sebabnya mengapa tiket nya selalu tampak untuk menjual keluar begitu cepat dan, dalam banyak kasus, sebelum kinerja dijadwalkan dimulai. Dengan mencari online untuk tiket Kevin Hart, bagaimanapun, Anda akan jauh lebih mungkin untuk menemukan mereka di industri harga termurah! Banyak dari para fans juga mencoba untuk menjual hal-hal seperti tiket Kevin Hart untuk murah sebagai akibat dari jadwal sibuk mereka memimpin mereka dari pergi melalui dengan rencana akhir pekan mereka, misalnya. Hal ini juga penting untuk membandingkan harga tiket Anda menemukan, tidak setiap website dapat dipercaya untuk menawarkan penawaran paling terjangkau yang tersedia (meskipun mereka mengklaim mereka lakukan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar