Senin, 14 Januari 2013

Thalia Sodi Miranda

Thalia lahir di Mexico City pada tanggal 26 Agustus 1971 dan lima saudara. Dia memulai karirnya pada tahun 1981 sebagai penyanyi utama dari kelompok Meksiko disebut Din Din. Setelah Din Din, ia pergi untuk menjadi anggota dari grup bernama Timbiriche mana ia bertukar keluar Sasha Sokol sebagai vokalis. Sementara berada dalam kelompok musik selama 3 tahun, mereka berada dalam posisi untuk merekam 3 album dan melakukan perjalanan ke LA

Pada tahun 1990, ia meninggalkan Los Angeles untuk Meksiko dan memiliki karir tunggal saat dia kembali dan juga meluncurkan album self-titled tunggal berlabel Albumnya diberikan dengan sertifikasi Emas 2x tahun depan.

Thalia adalah tambahan seorang aktris yang mulai bertindak pada tahun 1991 saat dia pergi ke Spanyol untuk membintangi opera sabun yang sangat sendiri disebut VIP de Noche. Dia berada di samping dalam posisi untuk efisien merilis album ke-2 disebut, Mundo de Cristal sementara dia di Spanyol. Album ini selain memperoleh sertifikasi Emas 2x tahun yang sama. Tahun berikutnya, 3 studio album berjudul Cinta dirilis dan termasuk nomor satu hit Sangre dan Cinta.

Pada tahun 1995, dia berubah perusahaan rekaman serta dirilis En Extasis sebagai album pertama di EMI Latin. Piel Morena tumbuh menjadi hit di seluruh dunia pertama dan album tumbuh menjadi dasarnya catatan yang paling diakui dalam industri rekaman seluruh Latin dan juga memperoleh berbagai penghargaan.

Pada tahun 1997, Thalia juga pergi ke Filipina untuk merekam lagu Tagalog. Dia mencatat Nandito Ako, yang merupakan lagu tradisional Filipina dan memiliki konser makmur di negara ini. Juga, di antara kegiatan yang paling signifikan diadakan di Gedung Putih di mana dia telah diminta untuk melakukan untuk George W. Bush untuk Cinco de Mayo. Cepat ke depan untuk 2002, Thalia merilis studio album yang berjudul 7 nya Thalia. Album ini masuk kanan ke posisi teratas dari Chart Album Top Latin di Billboard 200. Nominasi Grammy juga datang dengan album untuk Album misalnya Vocal Female Pop. Pada tahun 2004, ia meluncurkan album Greatest Hits nya persis di mana dia bisa pergi pada tur berjudul Tour High Voltage. Itu pada tahun 2005 di mana ia merilis studio kesembilan album berjudul El Sixto Sentido. Album ini sekali lagi bersertifikat emas di Argentina, Yunani dan Meksiko juga. Dia hanya akhir-akhir ini merilis studio album berjudul 10 nya Lunada dengan single pertama Sepuluh Pacencia dan juga Sera Porque Te Amo sebagai single kedua. Dan juga pada tahun 2009, ia merekam album live pertama berjudul Primera Fila di Miami, Florida melalui Sony Music. Dan akhir-akhir ini, ia merekam duet dengan vokalis Michael Buble untuk album Natal berjudul "Mis Deseos / Feliz Navidad". Dengan prestasi Thalia banyak dalam industri hiburan, tidak ada keraguan bahwa dia mungkin pemain Latin terbesar yang telah menghiasi industri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar