Senin, 21 Januari 2013

Trend Selebriti Tas Designer

Selebriti adalah trendsetter. Mari kita hadapi itu. Celebs mampu membayar paling mahal designer handbags. Mereka mampu membayar tas terpanas bahwa kita semua berharap kami memiliki. Karena itu, celebs menciptakan tren ketika datang ke tas. Inilah sebabnya mengapa kita melihat kepada mereka yang berada dalam tas fashion. Juga, its cool untuk melihat apa tas terlihat seperti dalam kehidupan nyata terhadap orang yang nyata dan bagaimana mereka gaya itu naik atau turun.

Karena celebs mampu setiap tas yang mereka inginkan, mereka sering terlihat olahraga beragam tas desainer panas. Girls cinta untuk bersaing dengan kejadian selebriti terbaru. Apa yang mereka lakukan. Apa yang mereka kenakan. Dan yang tas yang mereka kenakan. Kami menggunakan informasi ini untuk mempengaruhi keputusan yang kita buat dalam keputusan pembelian tas kami.

Salah satu favorit saya selebriti fashionista adalah Jessica Alba. Tidak hanya dia cantik, tapi dia memiliki selera mode luar biasa. Dia selalu terlihat mengenakan itu paling indah tas. Beberapa favorit nya termasuk Marcie Chloe, The aurore Chloe dan PS1. Saya harus mengatakan, saya benar-benar mencintai aurore Chloe. Jessica Biel telah terlihat mengenakan aurore unta yang paling indah. Saya memiliki foto di blog saya. Saya harus mengatakan, aurore chloe pasti favourire saya chloe tas, dan Jessica terlihat benar-benar menakjubkan dengan itu.

Cavallari kristen juga merupakan salah satu mode favorit saya selebriti. Dia begitu dingin di Hills, dan dia memiliki selera mode yang besar. Salah satu desainer favoritnya adalah Alexander Wang. Tas favoritnya adalah hitam Alexander Wang Rocco dengan perak kancing di bagian bawah. Saya harus mengatakan, aku suka tas itu. Ini dibuat dengan kulit berkerikil cantik dan kancing perak besar di bagian bawah tas. Kancing adalah tanda tangan dari tas Wang. Dia telah merancang beberapa dengan desain pejantan, dan meskipun memberikan bobot ekstra tas, pro ini fitur yang indah lebih dari melebihi kontra. Mereka indah!

Kami gadis-gadis cinta celebs dan rasa fashion mereka. Melihat selebriti memakai tas yang kita inginkan dapat membantu kita membuat keputusan yang tepat ketika datang untuk membeli tas impian desainer kami. Kami tidak berpisah dengan ratusan dolar ringan, jadi penting bahwa kita memastikan bahwa kita sedang membuat keputusan yang tepat ketika berkomitmen untuk pembelian besar seperti yang dari tas desainer.

Selebriti juga memakai sepatu desainer panas. Kate Moss dimodelkan Balmain terbaru nappa renda sepatu dalam menembak untuk Balmain dan dia terlihat benar-benar menakjubkan. Dan Paris Hilton mencintai sepatu Bulan nya, Sementara Kim Kardashian mencintai Kulaburras nya. Di sisi lain dari koin yang kita miliki Kristen Stewart. Tidak satu untuk berdandan, ini gal canggung lebih suka dress down. Inilah sebabnya mengapa dia tinggal di converses nya. Kristen dan sepatu hitamnya converse secara harfiah dapat dipisahkan. Bahkan, ia harus menjadi gadis poster untuk converses. Dia praktis tinggal di dalamnya. Tapi, hei, jika mereka cukup baik untuk Robert Pattinson, mereka cukup baik bagi saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar