Jumat, 18 Januari 2013

Kardashian

Ada tidak banyak keluarga yang dapat tinggal di garis depan berita seperti itu Kardashian. Ayah mereka Robert, sekarang sudah meninggal, adalah teman baik OJ Simpson dan salah satu pengacara pembelaannya. Sebelum kematian Robert Kardashian pada tahun 2003 dasalomba Olympian juara Bruce Jenner menikahi mantan istrinya pada tahun 1991

Kourtney # 1 tertua dari saudara Kourtney Kardashian lahir April 18, 1979. Dia adalah satu tahun lebih tua dari adiknya membuat anak sulung nya atau nomor Satu urutan kelahiran. Dia adalah yang paling menerima ayah tiri barunya dan memakai hitam untuk tahun pertama pernikahan baru ibunya, ia berusia 12 tahun pada saat itu. Dalam posisi pertama dia akan menjadi murid alami dalam keluarga. Dia telah lulus dari University of Arizona dengan gelar di bidang Seni Teater dan minor dalam bahasa Spanyol, adik pertama dan hanya untuk mendapatkan gelar sarjana.

Berpegang pada Posisi Kourtney # 1 akan harus berjuang seperti semua firstborns untuk menahan posisi ini dalam keluarga. Dia membawa cucu pertama dalam keluarga Desember 14, 2009, Mason Dash Disick, putra pacar Scott Disick. Pada saat ini saya tidak memiliki informasi tentang urutan kelahiran Scott tetapi tahu dia punya saudara David yang adalah seorang fotografer. Ada kemungkinan bahwa Scott adalah anak sulung seperti Kourtney.

Kim # 2 Suster Kim adalah lahir Kedua, tanggal lahir 21 Oktober 1980. Benar kepadanya urutan kelahiran Kim mulai bekerja di awal kehidupan di perusahaan pemasaran musik ayahnya, Tunes Film. Dia telah melakukan pemodelan, merilis sebuah DVD latihan, dan memiliki lini parfum sendiri. Dia memiliki sebuah butik pakaian yang disebut DASH dengan adik-adiknya. Dia juga memiliki garis sepatu dan perhiasan. Sebagai nomor dua uang adalah sumber untuk kebebasan dan dia tidak keberatan bekerja untuk itu.

Kehidupan Pribadi Dia pertama kali menikah dengan produser musik Damon Thomas tapi bercerai pada 2004. Sebagai nomor Dua Kim tidak ingin diberitahu apa yang harus dilakukan. Dia telah memiliki lagi off lagi hubungan dengan pemain NFL Reggie Bush urutan kelahiran Satu / Only. Laki-laki lain telah datang dan pergi tapi sekarang dia bertunangan dan akan menikah dengan Kris Humphries sebuah power forward untuk tim basket New Jersey Nets. Kris memiliki dua kakak perempuan yang membuatnya nomor tiga urutan kelahiran. Dengan perintah kelahiran lahir rendah urutan nomor semakin besar kekuasaan. Sebuah urutan kelahiran Hanya memiliki kekuatan terbesar. Kim adalah nomor dua dan Kris adalah nomor tiga. Meskipun ia adalah enam kaki sembilan dan dia hanya lima kaki dua kita tahu di mana kekuasaan benar-benar terletak dengan pasangan ini. Fakta bahwa dia adalah lima tahun lebih tua dari Kris dapat membuat daya lebih besar. Ini akan menjadi pernikahan lebih mudah bagi Kris karena ia memiliki saudara dengan urutan kelahiran yang sama seperti Kim, nomor dua. Untuk Kim ini akan menjadi pernikahan lebih sulit.

Khloe # 3/1 The adik ketiga Khloe lahir 27 Juni 1984. Karena kesenjangan empat tahun antara dirinya dan Kim kakak dia mulai kelompok kedua anak-anak dalam keluarga. Dia mengambil sifat-sifat anak Sulung serta Ketiga lahir. Ini memberinya urutan kelahiran ganda dari Tiga / Satu. Orang dengan urutan kelahiran cenderung memiliki kehidupan yang dapat dilihat oleh beberapa orang untuk dibagi. Anda mungkin mengatakan mereka dapat dua orang yang berbeda karena mereka memiliki dua perintah kelahiran yang berbeda. Dia akan muncul untuk memiliki perubahan suasana hati, tetapi itu hanyalah urutan kelahiran mengambil alih. Sebagai nomor satu dia ingin bertanggung jawab dan memberikan perintah kepada orang lain. Sebagai nomor Tiga dia memiliki titik lemah untuk orang lain yang membutuhkan dan melihat kehidupan dalam waktu kurang dari pandangan materialistik dibanding adik-adiknya yang lebih tua. Ini adalah urutan kelahiran Putri Di dunia yang menunjukkan dua sisi nya. Dia mencoba menjadi nomor satu dengan keluarga kerajaan dan sejumlah Tiga saat ia terlibat dengan ranjau darat kliring dan upaya kemanusiaan lainnya. Khloe telah tampil bugil dalam iklan PETA terhadap industri bulu. Tua Khloe adik Kim telah ditargetkan oleh PETA karena mengenakan bulu. Semua anak di keluarga ingin menjadi berbeda dan keluarga mereka tidak berbeda. Muggle Ketiga dapat memiliki kelemahan untuk zat mengubah suasana hati. Khloe telah ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan waktu penjara disajikan pada tahun 2008.

Kehidupan Pribadi Dia adalah yang tertinggi dari semua adik-adiknya di 5ft. 10 inci. Dia menikah dengan Los Angeles Lakers Lamar Odom maju pada tahun 2009. Biografi Lamar menunjukkan bahwa ia dibesarkan oleh neneknya dan mungkin anak Hanya. Ayahnya meninggal seorang pecandu heroin dan ibunya meninggal karena kanker usus besar ketika ia hanya dua belas tahun. Sebagai Hanya ia akan memiliki tangan atas dalam permainan urutan kelahiran kekuasaan atas Khloe. Namun, dengan Khloe urutan kelahiran ganda akan membuatnya tetap pada jari-jari kakinya.

Rob # 4/2 Robert Kardashian adalah anak pertama dan satu-satunya dalam keluarga dan merupakan kelahiran keempat, 17 Maret 1987. Dia adalah anak kedua dalam keluarga kedua sehingga membawa urutan kelahiran Empat / dua ganda. Kedua perintah lahir jauh lebih kompatibel dengan satu sama lain daripada kakaknya yang memiliki urutan kelahiran Tiga / One Double. Sebagai dua Robert tidak ingin diberitahu apa yang harus dilakukan. Sebagai Empat ia ingin bermain, bersenang-senang dan biarkan orang lain khawatir tentang rincian. Ini akan kita lihat saat ia bergerak ke peran dewasa dalam keluarga.

Pendidikan Sebagai anak bungsu dia dapat dididik oleh kakak-kakaknya. Dia dan lebih tua adiknya Kourtney Kardashian adalah hanya yang lulus dari perguruan tinggi. Dia lulus dari University of Southern California Marshall School of Business pada Mei 2009.

Keluarga ini telah melambungkan dirinya menjadi berita. Saya berharap kita akan mendengar tentang mereka untuk waktu yang lama untuk datang. Perhatikan dengan seksama itu Kardashian dengan perintah kelahiran ganda karena mereka tidak predicable orang-orang dengan hanya satu urutan kelahiran. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perintah kelahiran terutama mereka dengan perintah kelahiran ganda pergi ke website saya. www.lifesfingerprint.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar