Rabu, 09 Januari 2013

Lima Rekomendasi Untuk Menikmati Pesta Lajang

Anda tidak dapat mengadakan pesta lajang tanpa mempersiapkan setidaknya dua sampai tiga pertandingan pesta lajang. Ini adalah ritual utama. Dan ketika ada permainan, harus ada pemenang. Tentu, semua orang hanya bergabung dalam demi menyenangkan. Tapi itu akan membuat tamu Anda lebih antusias jika Anda dapat penghargaan hadiah atas usaha mereka. Ada banyak nikmat bachelorette party Anda dapat mempersiapkan diri sesuai dengan selera tamu Anda. Tapi jika Anda tidak memiliki petunjuk tentang apa yang harus mendapatkan mereka, berikut adalah beberapa pilihan menyenangkan Anda dapat memilih dari.

1. Candy - Ini mungkin salah satu pestanya paling terjangkau dapat Anda beli untuk rombongan Anda. Dan saya yakin mereka akan lebih dari senang untuk menerima tas jarahan penuh cokelat dan kembang gula untuk berpartisipasi. Anda dapat menempel pada paket ritel umum dan menyortir mereka. Atau memiliki profesional membuat Anda memperlakukan eksklusif untuk pesta, dengan hati-berbentuk gambar atau patung dari pengantin.

2. Hadiah nakal dan mainan - Hal ini tentu akan merangsang semua-perempuan pendatang pesta jika mereka pulang dengan sekantong kondom, vibrator dan pakaian sebagai hadiah partai. Anda bisa memberitahu mereka untuk menunda membuka paket perawatan mereka sampai mereka pulang sehingga mereka akan lebih terkejut dengan isi. Untuk membuatnya lebih mudah diingat, saya sarankan Anda mendekati spesialis partai dan memiliki pengantin ini nama atau gambar tercetak pada kemasan.

3. Tequila ditembak kacamata atau seruling Champagne - Mereka adalah souvenir mewah. Dan karena pihak bachelorette selalu akan memiliki alkohol yang terlibat, mereka lebih dari hadiah yang sesuai untuk acara tersebut. Ini akan masuk akal untuk memperingati pesta dengan peralatan minum disesuaikan karena mereka dapat digunakan kembali. Namun, mereka mungkin sedikit lebih mahal daripada tiga pilihan pertama disebutkan. Terlepas, mereka pesta lajang berharga nikmat untuk mempertimbangkan dan akan pergi besar dengan botol minuman keras yang sesuai.

4. Sertifikat Spa - Apa wanita tidak ingin dimanja setelah pesta bujangan sibuk dan jadwal hari pernikahan? Saya pikir semua orang akan bersaing keras jika mereka tahu mereka akan mendapatkan manikur, pedikur dan pijat sebagai hadiah.

5. Paket hadiah. Mengisi keranjang dengan lotion, parfum, towelettes dan lilin beraroma dan memberi mereka pergi sebagai partai gratis atau hadiah. Untuk personalisasi semuanya, Anda dapat menempatkan kartu catatan di sana dengan gambar pengantin, yang para tamu dapat tetap. Atau lagi, memiliki label diganti dengan nama-nama pengantin ini.

Tentu saja, Anda harus mencocokkan partai nikmat dengan motif dari pesta lajang Anda serta daftar tamu. Ini akan menjadi canggung untuk mengirimkan barang keriting selama soirée berkelas untuk anggota keluarga tua yang menghadiri. Sekarang, terlepas dari apa yang Anda pergi dengan, saya percaya itu akan lebih dari senang penghiburan bagi semua orang untuk hanya berada di perusahaan teman-teman dan orang yang dicintai selama acara khusus. Dan bahkan tanpa insentif, para tamu akan bersedia untuk mengambil bagian dalam permainan pesta lajang dan memiliki waktu yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar